Senin, 07 Agustus 2017

Polisi Datangi TKP Penemuan Mayat Bayi

Jayapura,- Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 20 minggu ditemukan warga didalam tas noken dengan kondis masih lengkap dengan ari-ari dan masih  terbungkus dalam plasenta (underpet), di sekitar Pantai Base'G Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara, Minggu (6/8) pagi.

Kapolsek Jayapura Utara AKP Piter Kendek, S.Sos,MM ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota membenarkan penemuan mayat Bayi berjenis Kelamin laki-laki dan diperkirakan masih berusian 20 minggu atau lima bulan.

Kata Piter, penemuan mayat tersebut pertamakali ditemukan oleh warga yang melintas disekitar tempat kejadian Perkara atas nama Vilda Bangimen (30) kemudian membawanya ke rumah sakit Dok II Jayapura.

Lanjut Piter, ketika mendengar informasi itu anggota langsung mendatangi Rumah sakit guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan laporan tersebut.

“dari keterangan perawat menyebutkan mayat itu diantar oleh saksi, sekitar Pukul 10:00 WIT, dengan kondisi masih utuh,dan saat ini  bayi tersebut masih berada di ruangan bayi RSUD Dok II Jayapura,”
” jelasnya saat dihubungi melalui Telepon Seluler, Senin (7/8) siang.

Dirinya menambahkan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna menangkap pelaku.
“ kita masih lakukan penyelidikan guna mengungkap siapa pelakunya yang tega melakukan perbuatan tidakmanusiawi,”
jelasnya.(*)

Penulis : J.Rumra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...