Kamis, 24 Agustus 2017

Polisi Selidiki Pelaku Curas Di Dok II Pantai

Jayapura - Nasib apes menimpah Wahyu Syahril Ramadhan (27) warga jalan Youtefa  Abepura yang menjadi korban pencurian disertai kekerasan, saat sedang berduaan dengan kekasihnya, di Kursi Panjang (kupang) Pantai Dok II Jayapura tepatnya di depan Kantor Gubernur Provinis Papua, Rabu (23/8) malam sekitar Pukul 22:15 Wit.

Wahyu ditikam oleh Orang Tidak di kenal saat hendak mempertahankan barang berharga miliknya saat hendak di rempas oleh pelaku, dari kejadian ini korban mengalami luka Tusuk pada dada, kepala, dan luka sobek di tangan kanan sehingga harus mendapatkan perawatan medis di rumah Sakit Dok II Jayapura.

Sementara itu dari keterangan Eka Sri Utami yang merupakan teman korban yang saat kejadian bersama korban menuturkan pelaku mendatangi dirinya (saksi) dan korban sambil menodongkan Pisau kearah mereka dan meminta rokok, saat korban hendak mengambil rokok di dalam saku celana, pelaku langsung kembali berkata tidak mau rokok melainkan Hand Phone milik korban dan saksi serta tas yang di bawahnya.
Lanjut Eka saat itu juga korban enggan untuk memberikan barang berharga yang diminta pelaku dan korban memerintahkan untuk melarikan diri untuk mendapatkan pertolongan.

“wahyu suruh saya lari sebanyak tiga kali, sehingga saya lari meminta bantuan, sempat pelaku mengejar saya tapi saya dapat pertolongan dari warga yang ada disekitar lokasi kejadian, sehingga pelaku kembali mengejer Wahyu lalu pelaku menikam wahyu di bagian dada, kepala dan tangannya, abis itu pelaku lari bersama temannya yang saat itu sudah berada di atas motor,”Tutur Eka.

Kasat Reskrim Polres  Jayapura Kota Akp Agus Kuswanto, SH ketika dikonfirmasi melalui  Humas Polres Jayapura kota membenarkan kejadian tersebut.
“ kita sudah terima Laporan Polisi atas kejadian Pencurian di sertai Kekerasan di Kupang Malam tadi, dan hingga saat ini kasus tersebut  masih dalam lidik,”pungkas Kasat saat di temui di ruang kerjanya kamis (24/8) siang.

 Kata Agus untuk korban sendiri sampai saat ini masih berada di RSUD Dok II Jayapura guna mendapatkan perawatan medis akibat luka tusuk yang dialaminya atas kejadian Pencurian disertai Kekerasan.
“korban wahyu hingga saat ini sudah agak membaik dan masih terbaring di rumah sakit akibat luka tusuk malam tadi,”turut Kasat.(*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...