Selasa, 11 Juni 2019

Kapolres Jayapura Kota Lepas 76 Personil Baja BKO Polda Papua

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Sebanyak 76 Personil Bintara Remaja Dit Sabhara Polda Papua yang melaksanakan BKO di Polres Jayapura Kota secara resmi dilepas oleh Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK. Selasa (11/6) siang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menyampaikan terimakasih kepada personil Bintara Remaja  Dit Sabhara Polda Papua atas kinerjanya selama berada di polres jayapura kota.


Lanjut Kapolres, selama 10 hari kalian berada di polres jayapura dalam rangka memback up Operasi Ketupat Matoa 2019.

"Mudah-mudahan pengalaman selama berada di polres jayapura kota ini menjadi pedoman bagi rekan-rekan untuk memulai karir di kepolisian,"ujar AKBP Gustav.

Kapolres menuturkan, bahwa pada dasarnya polres jayapura kota ini sangat sibuk, intensitas kegiatan yang padat dan lengkap di seluruh bidang satuan kerja.

"Kami harapkan apa yang dipelajari rekan-rekan agar di saring atau dipilah dengan baik, apabila itu positif agar disimpan dan apabila itu negatif agar dibuang,"terang AKBP Gustav Urbinas, SH., S.IK. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...