Selasa, 11 Juni 2019

Polisi Amankan Jalannya Ibadah Perayaan Pantekosta Ke II di Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Resor Jayapura Kota beserta Jajaran Polsek melaksanakan Ibadah Perayaan Hari Pantekosta Ke II di Wilayah Kota Jayapura. Senin (10/6)

Adapun pelaksanaan Ibadah Perayaan Hari Pantekosta Ke II diantaranya Jemaat GKI Solideo Jayapura dilaksanakan di pantai hamadi, Jemaat Rayon A Klasis Port Numbay di Halaman Kantor Gubernur, Jemaat Se-Rayon B Klasis Port Numbay di Lapangan Bola Lantamal X Jayapura, Jemaat Bakal Klasis GKI Muara Tami dilaksanakan di lokasi pembangunan Kantor Bakal Klasis Jalan Swakarsa Koya Timur dan Jemaat Rayon C Abepura dilaksanakan di halaman kantor Otonom Kotaraja.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi sebanyak 150 personil polres jayapura kota kami turunkan dalam pengamanan Ibadah Perayaan Hari Pantekosta Ke - II yang ada di wilayah kota jayapura.

"Untuk lokasi ibadah perayaan hari pantekosta ini ada lima titik yakni di halaman kantor gubernur, halaman kantor otonom kotaraja, di pantai hamadi, lapangan Lantamal X Jayapura dan di wilayah distrik muara tami yang terletak di lokasi pembangunan bakal klasis.

"Untuk pengamanan tersebut disetiap lokasi kami tempatkan personil lalulintas  untuk mengatur arus lalu lintas serta pengamanan tertutup maupun terbuka/yang berpakaian dinas untuk mengamakan jalannya ibadah,"ujar Kapolres.

"Selain itu juga kami telah menyiapkan satuan sabhara untuk melaksanakan patroli di lokasi tempat dilaksanakan ibadah, yang mana tim patroli ini akan keliling selama ibadah berlangsung untuk memback up personil kami yang telah diploting.

Kapolres menambahkan bahwa tujuan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga kota jayapura yang melaksanakan Ibadah Perayaan Hari Pantekosta serta mengantisipasi hal-hal yang kita tidak inginkan bersama. (*)


Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...