Jumat, 14 Juni 2019

Patroli Rutin, Polisi Amankan 1 Unit Motor Beserta Miras

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Melaksanakan patroli rutin di wilayah Distrik Jayapura Selatan, Kepolisian Sektor Jayapura Selatan berhasil mengamankan satu unit sepeda motor PA 6586 RI beserta minuman keras. Kamis (13/6) dini hari pukul 01.30 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH mengatakan patroli rutin pada malam hari sering kami laksanakan guna mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah distrik jayapura selatan.


"Ya, patroli ini untuk mengantisipasi tindak kriminalitas yang sering terjadi di wilayah kami seperti penjualan minuman keras ilegal dan curanmor,"ujarnya.

Kapolsek menerangkan, dari hasil patroli malam hingga dini hari, pihaknya berhasil mengamankan satu unit SPM Suzuki PA 6586 RI yang ditinggalkan pemiliknya.

"Setelah kami memeriksa kendaraan tersebut didapati 1 botol vodka, 1 botol mension house, 1 botol anggur merah dan 1 botol robinson yang disimpan dalam jok motor sehingga barang bukti tersebut kita amankan di Mapolsek,"ungkap Kapolsek.

"Ini memang modus para penjual minuman keras ilegal yang sering berkeliaran di wilayah entrop,"terangnya.

Kompol Marthin menambahkan bahwa tujuan dari patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga kota jayapura khusunya di wilayah distrik jayapura selatan. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...