Kamis, 20 Juni 2019

Quick Wins Program 6 : Sat Polair Sosialisasi Revolusi Mental dan Pelapor Tertib Sosial di Kompleks Nelayan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan Polisi Perairan Polres Jayapura Kota melaksanakan kegiatan Quick Wins Program 6 dengan menggelar sosialisasi yang mengambil  thema Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Kompleks Nelayan Tradisional Belakang Hotel Delima Distrik Jayapura Selatan. Kamis (20/6) pagi.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kaur Bin Ops Sat Polair Polres Jayapura Kota Ipda Demmaloga didampingi 4 personil.


Dalam kesempatan tersebut KBO Sat Polair Ipda Demmaloga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan terutama dilingkungan tempat tinggal dan hal itu harus tumbuh dari dalam diri sendiri.

Selain itu juga, Ipda Demmaloga menghimbau kepada masyarakat kompleks nelayan tradisional untuk tidak menggunakan dopis pada saat menangkap ikan karena disamping merusak lingkungan dan biota laut juga sangat berbahaya untuk keselamatan diri sendiri.

"Apabila warga mendapatkan informasi terkait kriminalitas agar dapat menghubungi pihak kepolisian yang terdekat maupun bhabinkamtibmas yang bertugas di tempat ini sehingga dapat ditangani dengan cepat,"Pungkas KBO Sat Polair. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...