Selasa, 11 Juni 2019

Sambangi Tempat Wisata, Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Libur panjang pasca Hari Raya Idul Fitri, Satuan Sabhara Polres Jayapura Kota meningkatkan patroli di kawasan obyek wisata. Senin (10/6/2019).

Kali ini Satuan Sabhara Polres Jayapura Kota yang di pimpin oleh Kanit Dalmas Ipda Darwis bersama personil nampak sedang melakukan patroli dialogis dengan pengunjung wisata di pantai base-G Distrik Jayapura Utara.


Dalam kesempatan ini Kanit Dalam Ipda Darwis tidak bosan-bosannya memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas wisata dan pengunjung wisata agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang sedang bermain di pinggir pantai karena ombak di laut besar.

"Kegiatan patroli ini adalah mengunjungi tempat-tempat wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang berekreasi,"jelas Ipda Darwis.

Sementara itu Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK mengatakan bahwa upaya Kepolisian dengan melaksanakan koordinasi dengan pengelola obyek wisata setempat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga tempat obyek wisata yang ada dikota jayapura tersebut situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Apalagi ini musim liburan sehingga banyak warga yang akan berekreasi ke pantai, namun kami dari pihak kepolisian akan rutin melaksanakan patroli dialogis maupun menyambangi warga untuk mencegah hal-hal yang kita tidak inginkan bersama,"pungkas Kapolres Jayapura Kota. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...