Jumat, 13 Oktober 2023

Bawa Ganja Di Pelabuhan, Seorang Pemuda Diamankan Petugas

Pelaku saat diamankan bersama barang bukti

Polresta Jayapura Kota,- Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura berhasil mengamankan seorang pelaku berinisial AT (18) yang membawa Narkotika Golongan I Jenis Ganja di Dermaga Pelabuhan Laut Jayapura, Kamis (12/10) malam.

Kapolsek KPL AKP Rischard L. Rumboy ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Kapolsek mengatakan, pelaku diamankan ketika petugas melaksanakan tugas rutin pengamanan dan razia terhadap penumpang dan barang bawaan yang akan naik ke atas kapal KM. Sinabung.

"Melihat gerak gerik pelaku yang mencurigakan petugas kemudian melakukan penggeledahan terhadap pelaku yang kemudian ditemukan 1 bungkus pempers bayi jenis Sweety yang didalamnya berisikan Narkotika Golongan I Jenis Ganja da ditemukan juga 1 plastik kliper ukuran kecil yang disimpan dalam dos rokok surya yang berisikan barang haram tersebut," Terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pelaku kemudian diamankan ke Mapolsek KPL beserta dengan barang buktinya.

"Anggota kemudian menghubungi piket sat Narkoba Polresta Jayapura Kota untuk diserahkan guna proses penyelidikan lebih lanjut.' Pungkas Kapolsek.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...