Selasa, 31 Oktober 2023

Laksanakan KRYD, 60 Pengendara Terjaring Razia

Kasat Lantas saat memimpin Razia 


Polresta Jayapura Kota,- Sebanyak 60 pengendara terjaring dalam razia yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polresta Jayapura Kota bertempat di depan Mako Polresta Jayapura Kota, Selasa (31/10) Sore.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K ketika dikonfirmasi disela kegiatan menjelaskan, Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Cipta Kondisi Operasi Mantap Brata.

"Dengan adanya kegiatan ini kiranya kita dapat mencegah terjadinya kecelakaan yang bersifat fatal bagi pengendara yang tidak tertib aturan lalulintas dan juga menjadikan Kota Jayapura yang taat akan aturan," Ujar Kasat Lantas.

Disamping itu juga Sat Lantas Polresta juga melaksanakan Patroli Kasih Biru guna mengantisipasi para pengendara yang dalam pengaruh miras.

"Karena belakangan ini tingkat kecelakaan di Kota Jayapura terjadi karena pengaruh miras, kami juga telah memiliki beberapa rute dalam berpatroli yang merupakan daerah rawan yakni Holtekamp, Jembatan Merah, Ring Road, dan Jalan Baru," jelas Kasat Lantas.

Kompol Dian juga menghimbau kepada warga masyarakat Kota Jayapura, mari kita tertib dalam berlalu lintas guna menciptakan Kamseltibcar lantas di Kota Jayapura.

"Mari kita menjadi Pelopor keselamatan berlalulintas dengan tertib dalam berlalu lintas dan patuh terhadap peraturan yang berlaku," Pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...