Jumat, 20 Oktober 2023

Polsek Muara Tami Bahas Kamtibmas Bersama Paguyuban Ikawangi

Personel bersama warga saat bahas Kamtibmas

Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Jl. Merauke Distrik Muara Tami Koya Barat Polsek Muara Tami menggelar Para-Para Numbay bersama dengan paguyuban Ikawangi, Kamis (19/10) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipda Yanto Rumbruren dengan tujuan membahas situasi kamtibmas dengan warga sekitar.

Kapolsek Muara Tami AKP T.B Silitonga ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Para-Para Numbay yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas guna membangun kemitraan dan sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat.

"Kami dari Pihak kepolisian Sektor Muara Tami meningkatkan giat silahturahmi dengan mengunjungi tokoh agama dan masyarakat yang melaksanakan giat Ibadah Pengajian jemaah Kelurahan koya Barat Distrik Muara tami dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, peran tokoh sangat berpengaruh, sehingga Polri dalam memelihara keamanan, kami pihak kepolisian wajib menggandeng para toko, baik tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda dan toko perempuan, sehingga bersama-sama bersatu menjaga situasi kamtibmas diwilayah kita khususnya Distrik muara tami.

Ditempat yang sama Wakil Ketua Paguyuban  IKAWANGI (Ikatan Keluarga Besar Banyuwangi) KOTA Jayupura skaligus sebagai tokoh Agama IKAWANGI mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Muara Tami yang sdh peduli mengunjungi kami untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas.

"Dan juga mewakili masyarakat saya sebagai wakil ketua paguyuban IKAWANGI kami akan membantu mendukung tugas Polri dan selalu bekerjasama dan berkordinasi dengan pihak kepolisian Polsek muara Tami dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Polisi RW untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat," Pungkasnya.


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...