Sabtu, 14 Oktober 2023

Tiga Personel Polresta Terima Piagam Penghargaan Vicvapa Brahmagola dari Kabaharkam Polri 

Ketiga Personel yang menerima penghargaan

Polresta Jayapura Kota,- Tiga personel Polresta Jayapura Kota yakni Aiptu Arman, S.H, Bripka Steven Fenetiroma dan Brigadir Polisi Evellyn S. Krebru, S.H terima Piagam Penghargaan Vicvapa Brahmagola dari Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. Drs. H. Moh. Fadli Imran, M.Si bertempat di Aula Polres Jayawijaya, Jumat (13/10) siang.

Sesuai Piagam Penghargaan Kabaharkam Polri Nomor : Kep / 763 / X / 2023, tanggal 11 Oktober 2023, ketiganya diberikan penghargaan Vicvapa Brahmagola yang artinya melindungi terhadap seluruh alam semesta sesuai inovasi yang dilakukan oleh ketiga personel Polresta tersebut.

Aiptu Arman, S.H dan Brigpol Evellyn menerima penghargaan sebagai Inovator Kampung Bebas dari Narkoba di Kelurahan Argapura Pantai, sementara Bripka Steven Fenetiroma sebagai Inovator Revitalisasi Situs Budaya / Sejarah yakni Tugu Pekabaran injil di Pulau Metu Debi Kampung Enggros.

Dalam arahannya di giat kunjungan kerja tersebut, Komjen Pol. Fadli Imran memberikan pesan-pesan kepada seluruh Bhabinkamtibmas wilayah Pegunungan yang hadir serta mendengarkan langsung apa yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

"Kondisi geografis di Papua sangat sulit karena sebagian medannya adalah wilayah pegunungan, saya apresiasi knierja rekan-rekan sekalian, kalian luar biasa dan super," ungkap Komjen Fadli Imran.

Lebih lanjut ia menuturkan, Bhabinkamtibmas adalah wujud Pahlawan lokal karena menjadi ujung tombak Polri dalam menghadapi keluhan-keluhan masyarakat. "Bhabinkamtibmas adalah Pahlawan untuk masyarakat," ungkapnya.

"Ingat, ada giat Jumat Curhat yang merupakan Program Kapolri saat ini, manfaatkan semaksimal mungkin untuk mendengarkan keluhan masyarakat. Untuk masukan dan harapan rekan-rekan yang sudah disampaikan, akan saya upayakan semaksimal mungkin sesuai kapasitas saya," pungkas Kabaharkam Polri Komjen Pol. Fadli Imran.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...