Rabu, 11 Oktober 2023

Dalam Satu Malam Tim Opsnal Polsek Abepura Amankan 2 Pelaku Curanmor

Pelaku curanmor

Polresta Jayapura Kota,- Unit Opsnal Polsek Abepura berhasil amankan 2 Pelaku Curanmor berinisial CF (23) dan AW (19) dalam kurun waktu 5 jam di dua tempat berdeda di wilayah hukum Polsek Abepura.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, S.H ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Rabu (11/10) siang.

Kapolsek mengatakan, penangkapan kedua pelaku tersebut dipimipin oleh Kanit Reskrim Polsek Abepura Ipda Arman, S.H bersama dengan Tim Opsnal.

Penangkapan pelaku pertama berinisial CF (23) pada hari selasa tanggal 10 Oktober 2023 Sekitar pukul 20.15 di Jalan Baru Pantai Enggros. "Dimana hasil interogasi pelaku mengakui bahwa telah melakukan aksi pencurian motor yang terparkir di halaman depan rumah kost yang beralamat di jalan baru pantai Enggros," ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Berselang 5 jam kemudian tepat pukul 01.00 Wit dini hari Tim kembali mengamankan pelaku kedua berinisial AW (19) di Samping Hypermart Tanah Hitam.

"Dimana dari hasil interogasi pelaku mengaku bahwa melancarkan aksi pencurian motor di depan rumah kost yang beralamat di Jalan Kali Acai," terang Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, kedua pelaku kini telah diamankan di Polsek Abepura guna dilakukan penyidikan lebih lanjut atas perkara yang dibuat mereka.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...