Senin, 30 Oktober 2023

Polsek Muara Tami Bahas Kamtibmas dan Penyaluran Baju Layak Pakai Kepada Masyarakat

Kanit Reskrim dan Kanit Binmas Polsek Muara Tami saat menggelar Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota,- Melalui Program Para-Para Numbay Polsek Muara Tami melakukan penyerahan pakaian yang layak pakai kepada masyarakat berlangsung di Kampung Mamberamo Kelurahan Koya Timur Distrik Muara Tami, Senin (30/10) Pagi.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Muara Tami Iptu Firmansyah Arifin bersama dengan Kanit Binmas Ipda Yanto Rumbruren.

Kapolsek Muara Tami AKP T.B Silitonga ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh kanit reskrim dan kanit binmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas.

"Kiranya kita tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik di lingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar sehingga bisa terjalin hubungan yg baik diantara sesama,tak lupa juga kepada warga agar berperan aktif untuk selalu membantu tugas Polri dalam menjaga situasi Kambtibmas sehingga tetap aman dan kondusif," terang Kapolsek.

Ditempat yang sama Bapak Niko Foisa selaku kepala suku terima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek muara tami atas kunjungan silahturahminya.

"Kami merasa senang dikunjungi oleh pihak kepolisian yang sudah memberikan pemahaman dan pengayoman akan arti pentingnya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari kami juga merasa aman dan nyaman Bapak Polisi berada di tengah-tengah kami semoga kedepan Polri semakin dipercaya dan dicintai Masyarakat," ucap Niko.

Niko juga berterima kasih atas bantuan berupa pakaian layak pakai ini, "Saya bersama dengan bapak pendeta akan membagi sesuai dengan kebutuhan masyarakat," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...