Senin, 23 Oktober 2023

Tim Opsnal Polsek Abe Serahkan 1 Unit Motor Hasil Curanmor Kepada Pemiliknya

Penyerahan motor kepada pemilknya

Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Polsek Abepura Serahkan 1 unit sepeda motor hasil curanmor kepada pemiliknya bertempat di Mapolsek Abepura, Senin (23/10) Siang.

Kapolsek Abepura AKP Soeparmato, S.H ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Kapolsek mengatakan, Motor yang diserahkan kepada pemiliknya atas nama Yohanis Sibri warga Abepura merupakan motor Honda Beat Street warna silver yang hilang pada 10 Juli 2023 lalu.

"Motor tersebut didapatkan oleh Tim Opsnal Polsek Abepura berkat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KYRD)," ujarnya.

Yang mana motor tersebut terjaring pada saat anggota Opsnal dan Tim Gakkum KYRD melaksanakan Hunting terhadap motor curanmor di wilayah hukum Polsek Abepura.

Kapolsek juga menambahkan, pemilik motor tersebut berterima kasih atas kinerja Polri dalam hal ini Polsek Abepura yang telah menemukan kembali motornya yang hilang beberapa waktu lalu.

"Terima Kasih kepada Polresta Jayapura Kota dalam hal ini Tim Opsnal Polsek Abepura yang telah mendapatkan kembali motor saya yang hilang, kiranya kedepan Polri terus dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...