Sabtu, 14 Oktober 2023

Humas Polresta Gelar Baksos Donor Darah dan Distribusi Air Bersih Jelang HUT Humas Polri Ke-72

Kapolresta saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan penghuni asrama

Polresta Jayapura Kota,- Seksi Humas Polresta Jayapura Kota gelar giat Bhakti Sosial Donor Darah bekerjasama dengan Si Dokkes Polresta Jayapura Kota bertempat di Aula Mapolresta, Sabtu (14/10) pagi.

Giat yang digelar mulai jam 9 pagi tersebut menghadirkan peraonel Polresta Jayapura Kota dan Polsek jajaran untuk mendonasikan darah mereka untuk yang membutuhkan.

Kasi Humas Polresta Jayapura Kota Iptu Muh. Anwar mengatakan, jelang HUT KE-72 Humas Polri Tahun 2023, pihaknya memiliki beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya Penghijauan, Donor Darah dan Distribusi Air Bersih sesuau atensi dari Div Humas Polri.

Untuk giat Donor Darah hari ini, sebanyak 45 personel yang mendaftarkan untuk mendonorkan darahnya, sementara yang berhasil diambil darahnya hanya 39 personel atau sebanyak 39 kantong darah.

"Sebanyak 39 kantong darah berhasil dikumpulkan  dalam giat baksos yang kami selenggarakan hari ini, kiranya dapat bermanfaat sesuai peruntukkannya dan personel yang mendonorkan darah pun mendapatkan amal pahalanya," ungkap Iptu Anwar.

Di lokasi berbeda juga, Kapolresta Jayapura Kota menyerahkan Sumur Bor berupa Pompa Air kepada dalam giat pendistribusian air bersih di Asrama Supiori Distrik Heram.

Iptu Anwar mengungkap kan, semua giat ini merupakan pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga di usia Humas Polri yang ke-72 ini bisa menjadikan Polri lebih dicintai dan disayangi oleh seluruh elemen masyarakat.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...