Sabtu, 17 Februari 2024

Cek Kesiapan dan Disiplin Personel Pengamanan Pleno, Sipropam Lakukan Monitoring

Anggota Propam Polresta saat melaksanakan Pengecekan Personel


Polresta Jayapura Kota,- Guna menjamin kelancaran pelaksanaan Pleno Pemilu 2024 tingkat PPD di masing-masing Distrik Kota Jayapura, Si Propam Polresta Jayapura Kota lakukan monitoring kesiapan dan kehadiran personel yang melaksanakan pengamanan, Sabtu (17/2) siang.

Hal tersebut dikatakan Kasi Propam Polresta Ipda Basri saat ditanyakan terkait pengawasan personel yang laksanakan pengamanan di Pemilu 2024 yang merupakan tugas pokoknya bersama staf Propam.

Ipda Basri mengatakan, dari tahapan pertama hingga kini yang telah memasuki tahapan Pleno tingkat PPD, pihaknya intens melakukan pengawasan dan monitoring kehadiran personel maupun sikap tampang saat pelaksanaan tugas di lapangan.

"Untuk kini yang telah memasuki tahap pleno tingkat distrik, ia meminta personel Propam setiap harinya harus melakukan pengecekan ke masing-masing lokasi pleno, cek kehadiran anggota, kesiapan dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas agar dapatkan hasil yang maksimal," ungkap Ipda Basri.

Lebih lanjut kata Ipda Basri, sejauh ini pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 di Kota Jayapura oleh personel Polresta telah berjalan sesuai prosedur dan aturan, tidak ada pelanggaran yang ditemukan. "Ada yang jatuh sakit, kami minta untuk istirahat dan kami sampaikan ke bagian operasional untuk menggantikan posisi personel yang sakit," pungkas Ipda Basri selaku Kasi Propam Polresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...