Kamis, 01 Februari 2024

Para-Para Numbay, Kasat Polair Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Pesisir Base-G

Kasat Polairud Polresta saat melaksanakan Para-Para Numbay 


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di wilayah pesisir pantai Base-G Sat Polairud Polresta Jayapura Kota melaksanakan kegiatan Para-Para Numbay, Kamis (01/02) pagi.

Kegiatan tersebut dipimipin langsung oleh Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Laurentius Kordiali, S.H bersama 5 anggotanya.

Dalam kegiatannya AKP Laurentius menyampaikan kepada warga untuk mengantisipasi kerawanan dan kriminalitas di wilayah pesisir perairan dan areal pantai Base - G.

"Maka kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan di areal Pantai Base - G demi terciptanya situasi yang aman Serta kantibmas yang kondusif," ujarnya.

Lanjut Kasat Polair, di samping itu kami menghimbau agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja agar terhindar dari musibah atau kecelakan.

Dirinya juga mengingatkan agar para masyarakat pesisir, masyarakat nelayan, para pemuda untuk ikut menjaga ketertiban, tidak minum minuman keras/alkohol dan tidak memakai/mengedarkan narkoba karena dapat merusak diri sendiri maupun kelangsungan masa depan keluarga.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...