Kamis, 29 Februari 2024

Kapolresta Berikan Tali Asih Kepada Personelnya Pasca Kebakaran Di Aspol Kloofkmap

Kapolresta saat memberikan Tali Asih


Polresta Jayapura Kota,- Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si berikan tali asih kepada personel Polresta Jayapura Kota yang mengalami musibah kebakaran pada 25 Desember 2023 lalu di Asrama Polisi Kloofkmap.

Pemberian tali asih tersebut dilakukan usai Upacara Hari Kesadaran Nasional kepada 5 personel Polresta Jayapura Kota bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Jayapura Kota, Kamis (29/02) pagi.

Pemberian Tali Asih oleh Kapolresta Jayapura Kota merupakan wujud kepedulian Kapolresta kepada personel Polresta Jayapura Kota yang mengalami musibah.

Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Polresta yang mempunyai empati karena kita adalah keluarga besar Polresta Jayapura Kota.

"Tentunya rekan-rekan kita yang kena musibah kita harus prihatin dan bergandengan tangan untuk memberikan semangat dan sebagian kecil apa yang kita punya agar bisa menjadi berkat dan manfaat bagi rekan-rekan yang terkena musibah," ujarnya.

Kapolresta juga berharap melalui pemberian tali asih ini dapat meringankan rekan-rekan dan keluarga semua, saya harapkan kepada rekan-rekan dan keluarga yang terdampak musibah tetap semangat.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...