Kamis, 29 Februari 2024

Kapolresta KBP Victor Mackbon Ajak Personel Semakin Pertajam Deteksi Selama Operasi Mantap Brata 2023-2024

Kapolresta saat menyampaikan pesan pada upacara


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Lapangan Apel Mapolresta saat berlangsungnya Upacara Pemberian Penghargaan dan Pemberian Tali Asih, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si mengajak Personelnya semakin mempertajam informasi terkait situasi terkini proses penghitungan suara yang tengah berlangsung di Kota Jayapura, Kamis (29/2).

Hal ini disampaikan Kapolresta pasca dirinya hadir dalam Pembukaan Rapat Pleno tingkat Kota Jayapura, Rabu (28/2) di Hotel Grand Abe.

Dalam penyampaiannya Kapolresta mengatakan bahwa ini adalah tantangan tugas Polri yang baru, setelah selama beberapa hari Personel Polresta bertugas melaksanakan pengamanan Rapat Pleno tingkat Distrik.

"Rekan-rekan semakin pertajam lagi deteksi dini dan deteksi aksi tentang hal-hal apa yang akan terjadi dan jangan lengah," ucap KBP Victor Mackbon.

Kapolresta menambahakan, kekuatan Personel kita kuat, siap dan selalu ada namun jika ketajaman deteksi tidak ada semua kekuatan yang kita punya akan mubazir.

"Saya harap kita semua kedepannya memahami tugas dan fungsi kita, baik itu Personel yang masuk dalam Surat Perintah Operasi Mantap Brata 2023-2024 maupun tidak, karena situasi yang akan kita hadapi kedepan sangat situasional serta butuh perhatian khusus kita semua," pungkasnya.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...