Jumat, 09 Februari 2024

Para-Para Numbay, Kasat Polair Polresta Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Kasat Polair saat menyampaikan pesan kamtibmas


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di wilayah Pesisir Pantai Holtekamp, Distrik Muara Tami, Sat Polair Polresta Jayapura Kota menggelar giat Para-Para Numbay, Jumat (09/02) sore.

Kegiatan tersebut dipimipin langsung oleh Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Laurentius Kordiali, S.H bersama anggotanya.

Dalam kegiatannya AKP Laurentius menyampaikan, kehadiran kami disini dalam rangka menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara warga dan kepolisian dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu tetap aman dan damai.

"Kami mengajak warga masyarakat pesisir pantai Holtekamp untuk bersama kita menjaga situasi kamtibmas jelang pemilu 2024 tetap aman dan nyaman," ujarnya.

Lanjut AKP Laurentius, pada kesempatan ini juga kami mengajak warga untuk mendukung pembangunan nasional menuju masyarakat yang sejahtera.

"Serta berpartisipasi untuk mensukseskan pemilihan umum 2024 dengan aman dan damai," singkatnya.

Dirinya juga menghimbau kepada warga untuk tidak mengkonsumsi minuman keras yang akan menjadi permasalahan nantinya.

Tak hanya itu AKP Laurentius juga berpesan kepada warga untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat menjelang pemilu 2024.

"Jangan mudah terpancing atas isu-isu atau berita hoax yang belum tentu benar kebenarannya," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...