Minggu, 11 Februari 2024

Jelang Hari Pemungutan Suara Pemilu 2024, Polresta dan Jajaran Tingkatkan KRYD

Anggota saat melaksanakan KRYD


Polresta Jayapura Kota,- Peningkatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Jajaran Polresta Jayapura Kota jelang Hari Pemungutan Suara terus digalakkan.

Hal tersebut diungkapkan Kasi Humas Polresta Jayapura Kota AKP Muh. Anwar ketika dikonfirmasi via telepon selulernya, Minggu (11/02) siang.

Kasi Humas mengatakan bahwa kegiatan KRYD ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya suatu tindak pidana yang dapat mengganggu Kamtibmas jelang hari pemungutan suara nanti.

“Kami ingin menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota sehingga masyarakat dapat melaksanakan Pemilu 2024 dengan tenang dan damai,” ujarnya.

Lebih lanjut kata AKP Anwar, KRYD yang dilaksanakan ini dalam bentuk razia dan Patroli yang dilakukan guna menjaga kondusifitas serta antisipasi masuknya barang-barang terlarang ke wilayah Kota Jayapura, jelang Pemilu 2024.

“Seperti Narkoba, sajam, senjata api, bahan peledak, Kenderaan yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis serta Barang-barang yang terlarang lainnya,” jelas AKP Anwar.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...