Sabtu, 17 Februari 2024

Polsek Japsel Serahkan 4 Unit SPM Hasil Curian Kepada Pemiliknya

Anggota saat menyerahkan kembali motor hasil curian kepada pemiliknya


Polresta Jayapura Kota,- Sebanyak 4 unit sepeda motor hasil curian yang berhasil ditemukan pihak Kepolisian, diserahkan kembali kepada pemiliknya masing-masing bertempat di Mapolsek Jayapura Selatan, Sabtu (17/2) siang.

"Penyerahan dilakukan langsung oleh Penyidik Unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan," ungkap Kapolsek Jayapura Selatan AKP Frets Lamahan, S.H saat dikonfirmasi.

Kapolsek menerangkan, keempat motor tersebut merupakan barang hasil temuan, atau hasil pelaksanaan razia maupun penyerahan dari Polsek lain karena Laporan Polisinya terdaftar di Polsek Jayapura Selatan.

"Motor tersebut saat diamankan tidak ada tersangkanya, begitu oun saat diserahkan oleh Polsek lain ke kami, diserahkan ke kami karena motor itu Laporan Polisinya terdaftar di register laporan kami," terang Kapolsek.

Empat motor yang merupakan barang hasil temuan tersebut diantaranya,  satu unit Honda Beat Street, satu unit Honda Genio, satu unit Yamaha Jupiter Z dan satu unit Honda Beat Pop.

"Keempat motor tersebut diserahkan ke pemiliknya masing-masing yakni, Syamsul warga Werf Pantai, Iryanto warga Kali Hanyaan Entrop, Trisna warga Dok VII dan Feronika warga Jalan Pembangunan Distrik Jayapura Utara," ungkap Kapolsek.

Sebelum menerima kembali motor masing-masing, keempat korban melakukan pencabutan laporan polisi dan dibuatkan berita acara serah terima barang bukti oleh Penyidik.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...