Selasa, 12 September 2023

73 Pengendara Kena Teguran Dalam Lanjutan Ops Zebra Hari Ini

Kasat Lantas saat mengapresiasi pengendara yang mematuhi peraturan berlalu lintas 


Polresta Jayapura Kota,- Satuan Lalu Lintas Polresta Jayapura Kota menggelar Operasi Zebra Cartenz 2023 dengan memberikan himbauan kepada para pengendara yang melintas di Jl. Ahmad Yani tepatnya depan Mapolresta Jayapura Kota, Selasa (12/9).

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K bersama personelnya berikan himbauan tertib berlalu lintas guna keselamatan saat berkendara.

"Beberapa pengendara ada yang kami tegur karena tidak menggunakan helm dan berboncengan lebih dari satu," terangnya.

Lanjut Kasat Lantas, dirinya bersama Personel juga menjelaskan tata cara berkendara yang benar, dan selalu utamakan keselamatan.

"Total ada 6 surat tilang yang kami berikan kepada pelanggar yakni keenamnya merupakan pengendara motor yang menggunakam knalpot racing dan ada juga 73 teguran kepada para pengendara yang lain yakni pengendara yang tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari satu orang serta tidak menggunakan plat nomor dan kaca spion kendaraan," jelasnya.

Disamping itu juga, guna kenyamanan para pengendara roda dua maupun roda empat Kasat Lantas menghimbau agar bawalah surat-surat kendaraan saat berkendara, gunakan pelat nomor yang sesuai dengan wilayah domisili, dan rutin membayar pajak kendaraan setiap tahun.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...