Selasa, 05 September 2023

Ops Zebra Hari Kedua, Sat Lantas Berikan Edukasi Kepada Para Pengendara

Anggota saat melakukan edukasi


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Lampu Merah Dok II Jayapura Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota melakukan Edukasi tertib berlalu lintas kepada para pengendara, Selasa (05/09) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K bersama dengan anggota yang tergabung dalam Ops Zebra.

Kompol Dian ketika diwawancarai usai kegiatan mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena banyak pengendara yang sudah lengkap serta mematuhi peraturan berlalu lintas.

"Tapi ada beberapa pengendara yang masih kita ingatkan sekaligus memberikan edukasi seperti helm tidak dikancing dan tidak menggunakan sabuk pengaman," ujarnya.

Lanjut kata Kompol Dian, kami juga berharap kepada masyarakat punya kesadaran bahwa kita harus tertib berkendara untuk keselamatan diri kita dan orang lain.

"Kita berdiri dijalan semoga tidak ada lagi yang terjaring dengan tertib dalam berlalu lintas," pungkasnya.

Ia juga menambahkan, semoga masyarakat Kota Jayapura makin tertib dalam berlalu lintas guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban kelancaran dalam berlalu lintas.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...