Senin, 11 September 2023

Ops Bina Kusuma Bahas Kamtibmas Bersama Warga Jemaat GKI Pos Pelayanan Harius APO

Wakasat Binmas saat melaksanakan Ops Bina Kusuma


Polresta Jayapura Kota,- Kali ini Ops Bina Kusuma melakukan sambang kepada warga jemaat GKI Pos Pelayanan Harius APO, Senin (11/09) Pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakasat Binmas Iptu Roedy bersama dengan beberapa anggota yang tergabung di dalam Ops Bina Kusuma Cartenz 2023.

Dalam Sambutannya Iptu Roedy menyampaikan maksdud dan tujuan Ops Bina Kusuma ini ialah melakukan sambang kepada warga dengan sekaligus membahas situasi kamtibmas di wilayah sekitar.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan ataupun aduan dari masyarakat guna meningkatkan maupun menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," ujarnya.

Lanjut Iptu Roedy, permasalahan yang terjadi pada saat ini adalah salah satunya adalah minuman keras, seperti contoh kasus yang terjadi beberapa hari ini telah terjadi orang meninggal dunia akibat mengkonsumsi minuman keras oleh karena itu saya sampaikan kepada bapak ibu untuk berhenti mengkonsumsi miras.

"Kami juga menghimbau kepada warga bahwa sekarang ini sedang dilaksanakan juga operasi Zebra dari hal itu saya himbau untuk menggunakan kelengkapan pada saat berkendara di jalan," ujarnya.

Yang terakhir kami menyampaikan mengenai kenakalan remaja agar kita saling mengingatkan kepada anak-anak kita agar pada kedepannya kita tidak menyesal dengan apa yang terjadi.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...