Jumat, 08 September 2023

Sambangi Warga Pesisir, Sat Polair Polresta Dengar Keluhan Warganya

Kasat Polair saat melaksanakan Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota,- Sat Polair Polresta Jayapura Kota gelar Para-Para Numbay bersama warga pesisir bertempat di Kampung Enggros, (08/09) Siang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Laurentius Kordiali, S.H bersama dengan tiga personelnya.

Dalam kegiatannya Kasat Polair menyampaikan, kehadiran kami disini untuk melakukan diskusi sekaligus membahas kamtibmas dan mendengarkan keluhan dari warga sekalian.

Di tempat yang sama Kepala Kampung Enggros menyampaikan, Kampung Enggros sampai saat ini kekurangan air bersih jika mendapatkan air bersih harus membeli air tangki dari penjual kemudian di langsir dari Cibery menggunakan perahu ke Enggros.

"Laut disekitar Enggros juga sering terjadi bom ikan sehingga warga yg biasa mencari ikan menggunakan jaring semakin sulit utk memperoleh ikan," ujarnya.

Ia juga menambahkan, Kami dari Kepala Kampung Enggros rencana akan Membangun Pos Polair di dekat Kantor Kepala Kampung Enggros dengan tujuan untuk membantu mengawasi warga yang suka bom ikan.

Menanggapi hal tersebut Kasat Polair mengatakan, Terkait Bom ikan kami dari Sat Polair Polresta telah menangkap dan proses pelaku bom ikan di Kali Hanyaan untuk kasusnya dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri. "Jika masih ditemukan agar segera melaporkan kami utk kami tindak lanjuti," Pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...