Kamis, 21 September 2023

Sat Narkoba Polresta Melaksanakan Tatap Muka Bersama Warga Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Kapolsek saat melaksanakan tatap muka 


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Argapura Pantai Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota bersama Polsek Jayapura Selatan melaksanakan giat tatap muka bersama dengan warga binaan Kampung Tangguh Bebas Narkoba, Kamis (21/09) Sore.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Frets Lamahan, S.H ketika dikonfirmasi mengatakan, giat ini merupakan diskusi dengan tatap muka bersama warga Argapura Pantai yang mana mengandung maksud untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di wilayah tersebut.

"Sangat luar biasa antusias dari masyarakat untuk menerima kehadiran aparat Kepolisian dalam melaksanakan tugas kita untuk menjadikan daerah ini menjadi Kampung Tangguh Bebas Narkoba," Ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pelaksanaan kegiatan ini kedepannya kiranya dapat berjalan dengan baik dengan dukungan dari kami kepolisian dan pemerintah serta stakeholder terkait.

"Untuk dapat membasmi peredaran Narkoba yang ada di Kampung Argapura Pantai," Singkatnya.

Kapolsek juga berharap semoga Kampung ini bebas dari Narkoba dan tidak ada lagi peredaran Narkoba yang ada di wilayah ini demi menjaga generasi penerus bangsa bebas dari penyalahgunaan narkoba.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...