Rabu, 13 September 2023

Bhabinkamtibmas Argapura Peduli Warganya Kunjungi dari Rumah ke Rumah

Bhabinkamtibmas saat sambangi warganya


Polresta Jayapura Kota,- Aiptu Arman, S.H selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Argapura menunjukkan kepedulian kepada warganya dengan lakukan kunjungan dari rumaj ke rumah, hal tersebut intens dilakukannya.

Dalam kunjungannya hari ini (Rabu, 13/9) dilakukannya dalam rangka menjelang Pemilu demi menjaga dan memelihara lingkungan binaannya dari gangguan Kamtibmas ataupun hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat ditanyakan tentang kunjungannya tersebut Aiptu Arman mengatakan, pihaknya sebagai Bhabinkamtibmas harus bisa hadir ditengah-tengah warga binaannya.

"Dalam kunjugan door to door system yang kami lakukan hari ini bertujuan untuk mengingatkan warga, jelang pesta demokrasi atau pemilu yang sudah di depan mata, warga harus tertib administrasi agar dapat menggunakan hak pilihnya, dalam arti harus sudah mempunyai KTP agar bisa memiliki hak suara," ungkapnya.

Lanjut dikatakan Aiptu Arman, ia juga menghimbau warganya untuk tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan berita Hoax atau informasi yang tidak jelas sumbernya.

"Saya menghimbau kepada setiap warga yang dikunjungi untuk tidak boleh teroengaruh dengan penyebaran informasi atau berita Hoax, saring sebelum sharing, pastikan apa yabg dibaca dipahami terlebih dahulu sebelum dibagikan," tandasnya.

Dirinya juga menambahkan, selain itu imbauan tentang hindari mengkonsumsi minuman keras apalagi narkoba, karena dapat merusak diri sendiri dan tentunya keluarga pun ikut menjadi korban.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...