Selasa, 05 September 2023

Operasi Bina Kusuma Sasari Terminal Lama Jayapura

Kabag Ops saat melakukan Ops Bina Kusuma

Polresta Jayapura Kota,- Operasi Bina Kusuma Polresta Jayapura Kota sasari masyarakat di Terminal Lama Jayapura guna memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas dalam rangka jelang Pemilu 2024, Kamis (5/9) siang.

Giat dipimpin langsung Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol M.B.Y. Hanafi didampingi Wakasat Binmas Iptu Roedy Rubianto dan personel yang tergabung dalam Sprint pelaksanaan Operasi Bina Kusuma.

Pengemban fungsi pelaksanaan Operasi Bina Kusuma sendiri dibebankan kepada Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota.

Wakasat Binmas Polresta Iptu Roedy Rubianto mengatakan, dalam rangka jelang Pemilu 2024 pihaknya menggelar Operasi Bina Kusuma yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian.

"Operasi ini bertujuan untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dengan tujuan dapat menjaga dan memelihara Kondusifitas Kamtibmas," ujarnya.

Selain itu kata Iptu Roedy, pihaknya juga menjaring informasi dan keluhan masyarakat setempat untuk dapat ditindaklanjuti sesuai harapan masyarakat.

"Intinya kehadiran kami untuk mengajak masyarakat bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kota Jayapura jelang Pemilu tahun 2024," imbuh Iptu Roedy.

Ia juga mengharapkan, masyarakat dapat mendukung pihak Kepolisian dengan menjalin kerjasama untuk kepentingan seluruh masyarakat.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...