Jumat, 08 September 2023

Ops Bina Kusuma Sasari Warga Kloofkamp

Wakasat Binmas saat memimpin Ops Bina Kusuma


Polresta Jayapura Kota,- Operasi Bina Kusuma Polresta Jayapura Kota melakukan diskusi dengan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga Kloofkamp, Jumat (08/09) Pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakasat Binmas Iptu Roedy Rubianto bersama dengan anggota yang tergabung dalam Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023 Polresta Jayapura Kota

Dalam kegiatannya Wakasat Binmas menyampaikan, terkait pemilu kami mengajak masyarakat agar bersama kita menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif 

"Disamping itu juga target kita terkait kenakalan narkoba dan miras di kalangan anak muda," singkatnya.

Lanjut Wakasat Binmas, kami juga hadir disini untuk mendengar keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas di sekitar tempat tinggal.

"Tanpa ada bantuan dari masyarakat kita tidak akan tahu keluhan dari masyarakat itu sendri, kehadiran kami disini kiranya dapat merubah situasi kamtibmas disini yang awalnya kurang nyaman sehingga kami bisa mencairkan situasi menjadi tetap aman, nyaman dan kondusif," ujar Iptu Roedy.

Iptu Roedy juga menghimbau kepada warga sekalian saat ini juga kami dari Polresta Jayapura Kota saat ini sedang menggelar Ops Zebra Cartenz 2023 kiranya warga dapat melengkapi kendaraan mereka saat berkendara guna menciptakan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

"Kami juga menghimbau kepada warga semua apabila melihat warga masyarakat kita disekitar tempat tinggal kita membuat suatu tindak pidana agar dapat segera melaporkan ke Polresta Jayapura Kota atau dapat menghubungi Call Center Polresta," Pungkas Iptu Roedy.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...