Senin, 25 September 2023

Sat Lantas Edukasikan Tata Tertib Berlalu Lintas Kepada Pelajar SMP N 1

Aipda Martina saat memberikan edukasi


Polresta Jayapura Kota,- Sat Lantas Polresta Jayapura Kota memberikan himbauan serta edukasi tentang tertib berlalu lintas kepada para pelajar bertempat di SMP Negeri 1 Jayapura Dok V, Senin (25/09) Pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasubnit Kamsel Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Aipda Martina E. Meygar bersama satu anggota lainnya.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut.

Kata Kompol Dian kegiatan yang dilakukan Aipda Martina merupakan wujud kepedulian Polri terhadap para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.

"Kegiatan ini dalam rangka kegiatan Parenting Orangtua wali murid untuk memberikan pemahaman kepada anak sekolah tentang pentingnya tertib dalam berlalu lintas di usia remaja guna menjadi agen pelopor keselamatan dalam berlalu lintas," Ujar Kasat Lantas.

Lanjut Kompol Dian, Selain memberikan edukasi lalu lintas, pihaknya juga menjelaskan tentang tugas pokok fungsi Polisi lalu lintas.

Kompol Diam juga berharap, pemberian edukasi lalu lintas ini nantinya dapat membuat anak-anak semakin bersahabat dengan Polisi serta dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang saat ini masih didominasi oleh remaja atau usia produktif.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...