Kamis, 07 September 2023

Kejadian Penganiayaan Viral di Argapura, Polisi Telah Mengidentifikasi dan Buru Pelakunya

Kapolresta saat diwawancarai awak media


Polresta Jayapura Kota,- Polisi sudah mengidentifikasi terduga pelaku penganiayaan yang terjadi di depan Toko Fiona Argapura, Rabu (6/9) siang yang viral di media sosial. Tim sedang bekerja di lapangan untuk memburu terduga pelaku.

Hal tersebut diutarakan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si saat ditemui di Mapolresta, Kamis (7/9) siang.

Kapolresta menerangkan, dari keterangan para saksi dan juga rekaman cctv di sekitar lokasi kejadian, pelaku berhasil diidentifikasi dan merupakan orang yang berdomisili disekitar TKP.

"Dari keterangan para saksi juga korban usai membuat laporan polisi, rekaman cctv disekitar lokasi kejadian, pelaku berhasil kami identifikasi dan tim sedang bekerja di lapangan untuk membekuk pelaku," tegas KBP Victor Mackbon.

Lebih lanjut kata Kapolresta, pelaku diketahui langsung melarikan diri hingga kini, namun tim akan bekerja untuk menangkapnya, mengingat identitasnya sudah diketahui.

"Pelaku melakukan perbuatannya dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, untuk luka yang dialami korban di bagian kepala, entah karena batu atau kayu, masih akan didalami dan akan dijelaskan oleh penyidik nantinya," ujar Kapolresta.

Ditempat berbeda Kasat Reskrim menambahkan, sejauh ini sudah ada 3 saksi yang diperiksa, hasil visum akan diambil oleh Penyidik di rumah sakit. "Proses hukum akan ditegakkan, kami akan buru pelakunya untuk pertanggungjawabkan perbuatannya," tegas AKP Oscar.

"Kasus ini kini dalam penanganan satuan reskrim Polresta Jayapura Kota untuk diungkap dan diberikan keadilan kepada korban, dimana awalnya pelaku dalam keadaan dipengaruhi minuman keras datang ke Toko Korban dan memalak Ibu Korban yang sedang menjaga kios," pungkas Kasat Reskrim.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...