Sabtu, 01 September 2018

Kapolres Serah Terimakan Jabatan Kabag Ops, 2 Kasat dan 2 Kapolsek

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jayapura Kota, Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK memimpin serah terima jabatan pergantian dua Kapolsek, dua kasat dan Kabag Ops, Sabtu (01/09/18) pagi.

Pejabat yang diganti antara lain yakni Kabag Ops Polres Jayapura Kota yang sebelumnya dijabat oleh AKP Leonardo Yoga, S.IK kini di Jabat oleh Kompol  Nursalam Saka, S.Pd.


Sementara Kapolsek Jayapura Selatan yang dijabat oleh Kompol Nursalam Saka, S.Pd kini di Jabat oleh  Kompol Marthin Koagouw, S.H sedangkan Kapolsek Muara Tami kini di Jabat oleh AKP Dominggus Pieter Kalahatu, S.H menggantikan Kompol 
Muh Mukabsi M, S.Sos. 

Kasat Lantas Polres Jayapura Kota yang sebelumnya di Jabat oleh AKP Andyka Aer, S.IK kini di Jabat oleh AKP Jems Oktovianus Tegai, S.IK sementara Kasat Binmas diisi oleh AKP Piter Kendek, S.Sos, M.M menggantikan AKP M. Iskandarsyah, S.P., S.IK., M.M.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK dalam sambutanya mengungkapkan yang intinya, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah dilakukan guna pejabatnya meniti jenjang karir yang lebih tinggi kedepannya, selain itu serah terima jabatan juga sebagai upaya dalam penyegaran di organisasi kepolisian guna meningkatkan pelayanan baik kepada organisasi maupun kepada masyarakat dikarenakan Jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah pimpinan kepada anggota tersebut sehingga diharapkan dapat memberikan etos kerja yang baik, Profesional dan maksimal dalam melayani.

Dirinya pun mengungkapkan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja, loyalitas dan pengabdian selama bertugas di Mapolres Jayapura Kota.

"Saya secara pribadi dan keluarga serta mewakili rekan-rekan di Polres Jayapura Kota mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga dengan jabatan baru dapat memberikan terobosan dan loyalitas di tempat yang baru juga," terang AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK. 

Sementara itu kepada pejabat yang baru dirinya menambahkan, diharapkan dapat beradaptasi dengan lingkungan Polres Jayapura Kota mengingat kota Jayapura memiliki dinamika sosial dan kamtibmas yang begitu tinggi sehingga diharapkan dapat bekerja maksimal.

"Saya harap kepada pejabat baru dapat bekerja sama dengan anggota yang ada sehingga dapat terciptanya jalinan komunikasi yang baik," ungkap Kapolres. 

Dirinya pun menuturkan, apa yang telah dikerjakan pejabat lama dalam memberikan hal positif kepada anggota serta pelayanan maksimal maupun terobosan yang baik kiranya dapat diteruskan dan ditingkatkan dan nantinya mampu membuat inovasi-inovasi yang lebih baik lagi kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta "HN Pemilik 16 Paket Sabu Ditetapkan Sebagai Tersangka Terancam Penjara Seumur Hidup"

Kapolresta saat melaksanakan Press Conference Polresta Jayapura Kota,- Seorang pria berinisial HN (34) pemilik narkotika jenis Sabu sebanyak...