Jumat, 14 Juni 2019

Gelar Razia, Polisi Amankan 7 Unit Sepeda Motor

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Sebanyak 7 unit Sepeda Motor berhasil diamankan Kepolisian Sektor Abepura saat melaksanakan razia kendaraan roda dua dalam rangka cipta kondisi Operasi Bina Kusuma Matoa 2019 di depan Pos Patmor Tanah Hitam. Rabu (12/6) malam pukul 22.30 wit.

Razia razia itu dipimpin langsung Wakapolsek Abepura AKP Teguh Wahyudi, SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Jetni Sohilait, SH, Kanit Lantas Iptu Lamasi, S.Ip dan Panit Min Reskrim Ipda Andi Reza P, S.Tr.k dengan melibatkan 20 personil polsek abepura dan BKO Dalam Polda Papua.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK ketika di konfirmasi siang tadi (13/6) di mapolsek abepura mengatakan, razia ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi Operasi Bina Kusuma Matoa 2019 di jajaran Polres Jayapura Kota.

"Razia kali ini sasaran utama adalah terhadap para pelaku tindak pidana curanmor yang marak terjadi,"terang AKP Clief.

"Sehingga dengan adanya razia yang kami laksanakan dapat mengurangi dan menekan angka kriminalitas curanmor khususnya di wilayah Distrik Abepura,"pungkasnya.

Kapolsek menerangkan, ada 7 unit sepeda motor berbagi jenis merek yang berhasil kita amankan karena di duga hasil curanmor dan si pengendara tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraannya, selain itu juga 1 botol minuman keras jenis robinson whisky turut diamankan.

Kapolsek Abepura menambahkan, ada satu pengendara SPM Honda CBR 150 R warna hitam DS 5828 AU dengan inisial MM juga turut diamankan di polsek abepura karena terlibat kasus penadah hasil motor curian karena sesuai dengan laporan yang ada di polsek.

"Ya, untuk pelaku MM akan kami lakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut terkait sepeda motor yang gunakan pelaku,"ungkap AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...