Minggu, 02 Juni 2019

Jelang Buka Puasa, Polisi Bersama Pegawai Kantor Pos Bagikan Takjil di Traffic Light Abepura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Abepura bersama Pengawai Kantor Pos Abepura membagikan takjil kepada pengendara di sekitaran Traffic Light Abepura. Jumat (31/5) sore.

Kegiatan bagi takjil dipimpin langsung Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Abepura Ny. Lidya P. Duwitd dan Manager Sekretariat Kantor Pos Abepura Cristian Simunapendi.


Jelang buka puasa sekitar pukul 17.00 wit, polisi bersama pengawai kantor pos mulai berjalan menghampiri para pengendara kendaraan bermotor maupun mobil.

Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK ketika dikonfirmasi disela-sela pembagian takjil mengatakan kegiatan membagikan takjil ini adalah bentuk kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat.

"Kami hadir ditengah-tengah masyarakat tentunya berbagi takjil ini adalah bagaimana kita mensosialisasikan kegiatan kepolisian kepada masyarakat.

AKP Clief menjelaskan bahwa personil yang dilibatkan sebanyak kurang lebih 30 orang sudah dengan pegawai kantor pos dengan takjil sebanyak 200 kotak yang akan dibagikan kepada pengguna jalan.

Kapolsek juga menuturkan bahwa takjil yang kami berikan tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka ditengah perjalanan.

"Dimana saat ini masyarakat mendekati waktunya pada saat berbuka puasa sehingga masyarakat bisa berbuka ditengah perjalanan mereka menuju lokasi tujuan masing-masing,"ujar AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...