Jumat, 28 Juni 2019

Jelang HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Jayapura Kota Gelar Kerja Bhakti Di Pantai Dok II

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Resor Jayapura Kota menggelar Kerja Bhakti dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara Ke - 73 bertempat di Pantai Dok II Jayapura. Jumat (28/6) pagi.

Kegiatan kerja bhakti dipimpin langsung Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didampingi Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos dengan melibatkan kurang lebih 100 personil.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK mengungkapkan, kerja bhakti ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke - 73 sekaligus mempersiapkan lokasi untuk kegiatan Pesta Rakyat yang akan dilaksanakan besok pagi.


"Pesta Rakyat akan dilaksanakan besok pagi yang mana kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian dalam HUT Bhayangkara Ke-73,"terangnya.

Lanjut AKBP Gustav, dengan adanya kegiatan kerja bhakti ini, agar dapat membangun kesadaran masyarakat kota jayapura untuk peduli terhadap sampah dan lingkungan.

"Dilain sisi, Polri selalu berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang maksimal, salah satunya kegiatan bhakti sosial seperti yang di laksanakan pada pagi ini,"pungkas Kapolres.

"Semoga jelang usia yang ke 73 ini polri dapat lebih Profesional, Modern dan Terpercaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara,"Ungkap Kapolres Jayapura Kota. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...