Minggu, 02 Juni 2019

Taklimat Akhir Wasrik Itwasda Polda Papua Tahap I TA. 2019 di Polres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota telah dilaksanakan kegiatan pelaksanaan Taklimat Akhir Tahap I Aspek Perencanaan dan Perorganisasian Tahun Anggaran 2019 serta Was Ops Tahap Akhir Operasi "Mantap Brata Matoa 2018" oleh Tim Wasrik Polda Papua pada jajaran Polres Jayapura Kota, Jumat (31/5) siang.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh ketua tim wasrik polda papua AKBP Drs. Mikael Suradal, MM beserta tim, Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK, Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, serta Perwira Polres Jayapura Kota.


Ketua Tim Wasrik Itwasda Polda Papua AKBP Drs. Mikael Suradal, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jayapura Kota beserta jajaran, dimana selama pelaksanaan wasrik terbuka sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

"Segera diperbaiki secara maksimal dari temuan pengawasan dan pemeriksaan Tahap I agar tidak menjadi temuan kembali di Tahap II mendatang maupun pemeriksaan dari Itwasum Mabes Polri,"terang Ketua Tim.

Lanjutnya, dari hasil temuan secara keseluruhan, namun ini masih temuan khusus bukan temuan yang lebih detail karena kami mengganggap bahwa kapolres jayapura kota beserta anggota telah bekerja dengan baik dalam melaksanakan tugas di Polres Jayapura Kota.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK mnmengucapkan terimakasih kepada Tim Wasrik atas pelaksanaan pemeriksaan hingga hari ini dan akan kami benahi setiap kekurangan - kekurangan yang ada.

AKBP Gustav berharap kepada seluruh pejabat polres jayapura kota agar menindak lanjuti setiap temuan yang telah disampaikan oleh tim wasrik Itwasda Polda Papua.

"Saya selaku Kapolres dan dan anggota Polres Jayapura Kota apabila ada tutur kata kata dan sikap yang tidak berkenan kami mohon maaf,"tutup Kapolres Jayapura Kota. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...