Selasa, 18 Juni 2019

Sat Polair Sosialisasi Anti Radikal dan Pancasila di Kompleks Nelayan

Tribratanews.papua.polri.go id Polres Jayapura Kota - Satuan Polair Polres Jayapura Kota melaksanakan kegiatan Quick Wins Program I dengan mensosialisasikan Penertiban dan Penegakan Hukum Organisasi Radikal dan Anti Pancasila kepada para nelayan di Komplek Nelayan Hamadi Belakang Kantor Pos Distrik Jayapura Selatan. Selasa (18/6) pagi.

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Polair Ipda Demmalago dan Aiptu Basri beserta anggota.


Dalam kesempatan tersebut KBO Sat Polair Polres Jayapura Kota Ipda Demmaloga menyampaikan agar warga kompleks nelayan hamadi tidak terprovikasi adanya kelompok kriminal bersenjata (KKB) dan kelompok lain yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.

"Apabila dilingkungan anda terdapat warga yang termaksud dalam kelompok tersebut agar dilaporkan ke pihak kepolisian sehingga kami bisa melakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

"Dihimbau juga kepada warga agar saat mencari ikan tidak menggunakan Bom Ikan ataupun potasium karena akan merusak lingkungan yang berada di laut,"ucap Ipda Demaloga.

KBO Sat Polair menerangkan bahwa kegiatan ini dilakukan agar terjalinnya komunikasi yang baik, pihak kepolisian dengan masyarakat kompleks nelayan hamadi untuk menciptakan situasi aman dan nyaman.

Kesempatan tersebut juga Satuan Polair Polres Jayapura Kota memberikan bantuan beras, paket sembako, bendera merah putih dan teks pancasila kepada warga. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...