Selasa, 25 Juni 2019

Scoopy Sruduk Vixion, Seorang Wanita Tewas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Umi Munawaroh (47) warga Jalan Depapre No. 231 Arso VII, kabupaten Kerom, tewas seketika usai motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan saat melintas di Jln. Raya Trans Arso Dekat Tanjakan kuburan Nafri, Minggu (20/6) malam pukul 20.00 WIT 

Korban meninggal dunia Usai mengalami patah tulang Pinggul, luka lecet kaki sebelah kanan serta benturan keras di kepala, sementara rekannya Arif Irwanto hingga kini masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Abepura.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK mengungkapkan kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia lantaran motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan pengendara lainnya.

"Korban dan rekannya menggunakan motor Vixion, ketika melintas di TKP mereka terlibat kecelakaan dengan pengendara motor Honda Scoopy," ujar Kapolsek.

Ia pun menjelaskan penyebab kecelakaan itu akibat minum keras, dimana pengendara Honda Scopy berinisial NI mengendarai kendaraan dalam keadaan dipengaruhi minuman keras dari arah koya menuju Jayapura, sementara korban dari arah sebaliknya,
sesampainya di tikungan dekat kuburan Nafri, NI hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya tanpa melihat kedua korban yang datang dari arah belawanan.

"Pengendara Scoopy ketika hendak melambung kendaraan yang berada didepannya, datang kedua korban dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan," tutur AKP Clief.

Kata Kapolsek selain pengendara dan penumpang motor Vixion, NI juga mengalami luka cukup berat dan dalam keadaan kritis di rumah sakit.

"Pengendara Scoopy juga mengalami luka cukup para usai terlibat kecelakaan, dan saat ini masih mendapatkan perawatan intensif," terangnya.

Kecelakaan tersebut Lanjut Kapolsek, kini telah ditangani oleh Unit lalulintas kami dimana kedua kendaraan telah diamankan untuk dijadikan sebagai barang bukti.

"Kasus ini sudah ditangani, apabila NI sudah membaik tidak menutup kemungkinan dirinya akan ditetapkan sebagai tersangka," tegas AKP Clief G. Philipus Duwitd. SE., S.IK (*)


Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...