Jumat, 04 Agustus 2023

3000 Bibit Pohon Kelapa Ditanam Hari Ini

Kapolsek bersama dinas terkait saat menanam pohon


Polresta Jayapura Kota,- Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, S.H bersama Pj. Sekda Kota Jayapura Robby Kepas Awi, S.E., M.M beserta Anggota KNPI dan beberapa Instansi dan Dinas terkait melakukan penanaman bibit pohon kelapa sebanyak 3000 bibit dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang berlokasi di Ujung Jembatan Merah Youtefa, Jumat (4/8) pagi.

Kegiatan penanaman ini merupakan hal yang positif dan sangat bermanfaat bagi kelestaria alam di Kota Jayapura khusunya.

Sebagaimana peran Polri sendiri yakni turut membantu dan berkontribusi dalam menjaga kelaestaraian alam demi keberlangsungan dimasa mendatang.

Penanaman bibit pohon kelapa  merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Jayapura, dan kehadiran Polresta Jayapura Kota yang diwakili oleh Kapolsek Abepura merupakan bentuk dukungan dari Polri dalam upaya menjaga kelestarian alam 

Kapolsek Abepura saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa tak hanya Polri, namun dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa Instansi maupun Dinas terkait dan juga dihadiri langsung oleh Ketua KNPI Kota Jayapura.

"Ini adalah bukti sinergitas kami Polresta Jayapura Kota bersama Pemerintah dan beberapa Instansi  dalam menjaga kelestarian alam di Kota Jayapura, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan bisa di ikuti pula oleh seluruh masyarakat agar bersama-sama kita melestarrikan alam," ucap Kapolsek.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...