Senin, 14 Agustus 2023

Satgas Keladi Sagu Kolaborasi Bersama Polwan Polresta dan Dinkes Berikan Layanan Kesehatan di Skouw Mabo

Kabag SDM saat melaksanakan Bhakti Kesehatan


Polresta Jayapura Kota,- Satgas Keladi Sagu Operasi Rasaka Cartenz Polresta Jayapura Kota bersama Polwan Polresta Jayapura Kota dan Dinas Kesehatan Kota Jayapura laksanakan Bhakti Kesehatan bertempat di Kantor Distrik Muara Tami Skouw Mabo, Senin (14/8) pagi.

Bhakti kesehatan yang digelar berupa pelayanan Posyandu, Stunting, Dokter Anak, Dokter Umum dan Dokter Penyakit Dalam yang diinisiasi dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke-75 dan pelaksanaan Operasi Rasaka Cartenz-2023 Polresta Jayapura Kota.

Turut hadir Kabag SDM Polresta Jayapura Kota Kompol Noerjannah, S.Sos., M.Si bersama Kasi Dokkes AKP Z. Azhari, A.Mk., S.H dan personel Satgas Keladi Sagu, Polwan Polresta Jayapura Kota, Dinas Kesehatan Kota Jayapura dan Puskesmas Skouw Mabo Distrik Muara Tami.

Pelayanan yang diberikan kurang lebih sebanyak 150 pendaftar atau pasien dari warga sekitar Skouw Mabo yang datang ke lokasi kegiatan untuk menerima pelayanan kesehatan secara gratis.

Kompol Noer mengatakan, pihaknya menjelang HUT Polwan ke-75 tahun ini memiliki rangkaian kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat, diantaranya yakni pemberian layanan kesehatan kepada masyarakat.

"Polwan hadir bersama Satgas Rasaka Caryenz Program Keladi Sagu untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan pelayanan kami yang secara ikhlas untuk warga di Skouw Mabo," ujarnya.

Ditempat yang sama, Kasi Dokkes Polresta Jayapura Kota AKP Azhari selaku personel Satgas Keladi Sagu menuturkan, pihaknya bersama Polwan Polresta Jayapura Kota hadir untuk memberikan layanan kemanusian di seputaran Skouw Mabo.

"Selain menjelang HUT Polwan ke-75, kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang intens dilakukan oleh Satgas Rasaka Cartenz Polresta program Keladi Sagu yang bekerjasama bersama Dinas Kesehatan Kota Jayapura untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dalam kehidupan sehari-hari," pungkas AKP Azhari.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...