Kamis, 10 Agustus 2023

Sambangi Warga Dalam Wadah Para- Para Numbay, Polsek Japut Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih

Anggota Polsek Japut saat sambangi warganya


Polresta Jayapura Kota,- Polsek Jayapura Utara melalui 5 Personel Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu melaksanakan lanjutan program Para-para Numbay kepada para tukang ojek yang ada di wilayah Distrik  Jayapura Utara, Kamis (10/8).

Dalam pelaksanaanya para personel menghimbau kepada warga untuk segera menaikkan atau memasang Bendera Merah Putih dan ikut serta memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78.

Aipda Ruben Asmuruf selaku Ka SPKT menyampaikan bahwa para warga setempat harus ikut meramaikan berbagai rangkaian kegiatan positif yang diselenggarakan oleh tingkat RT maupun RW.

"Hal tersebut untuk menumbuhkan rasa cinta kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menghargai jasa para pahlawan yang terlah memperjuangkan kemerdekaan yang telah kita rasakan selama 78 tahun ini," pungkas Aipda Ruben.

Ka SPKT juga menambahkan kedatangan ia dan Personelnya merupakan wujud kedekatan antara Polisi dan masyarakat.

"Jika memang ada keluhan dan permasalahan yang terjadi kiranya kita semua dapat menjalin komunikasi yang baik dan bisa kita selesaikan bersama-sama dengan solusi terbaik," ucapnya.

Diakhir kegiatan, Aipda Ruben dan keempat Personelnya membagikan kartu call center Polsek Jayapura Utara dan Bendera Merah Putih.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...