Kamis, 03 Agustus 2023

Sedang Makan di Cafe, Seorang Mahasiswa Dibekuk Tim Resmob Numbay

Pelaku saat diamankan oleh Tim Resmob Numbay


Polresta Jayapura Kota,- Seorang mahasiswa berinisial SW (23) dibekuk Tim Resmob Numbay saat makan di salah satu warung makan di PTC Entrop, Kamis (03/08) siang.

SW dibekuk Tim Resmob Numbay atas perkara tindak pidana pencurian satu buah Handphone yang dilaporkan hilang oleh pemiliknya atas nama Bonie Usman.

Hal tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Oscar Fajar Rahadian, S.I.K., M.H ketika ditemui diruang kerjanya.

"Dari hasil interogasi SW mengakui bahwa dirinya yang mengambil handphone milik korban pada saat dirinya turun dari angkutan umum di depan Happy Puppy Kotaraja," terang Kasat Reskrim.

Lanjut Kasat Reskrim mengatakan, kemudian SW berjalan menuju ke arah kios untuk membeli air dan melihat ada handphone milik korban yang tertinggal di dasboard motor.

"Setelah itu SW mengambil handphone tersebut dan pergi meninggalkan lokasi kejadian dengan menggunakan angkutan umum," jelasnya.

AKP Oscar juga menambahkan, kini SW beserta barang bukti telah diamankan di Mapolresta Jayapura Kota guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...