Minggu, 06 Agustus 2023

Berkendara Dalam Pengaruh Miras, Seorang Pria Tabrak Pengendara Perempuan

Anggota saat mendatangi TKP


Polresta Jayapura Kota-, Bertempat di Jln. Argapura tepatnya di depan Gereja Advent Jayapura terjadi kecelakaan antara SPM Honda CRF dan SPM Honda Beat yang mengakibatkan kedua pengendara luka-luka pada Sabtu (05/08) sekitar pukul 23.30 wit.

Diketahui bahwa pengendara Honda CRF berinisial CT (18) dan pengendara Honda Beat adalah seorang perempuan berinisial A (23).

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Minggu (06/08) siang.

"Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian pengendara Honda Beat datang dari arah Argapura tujuan Jayapura sesampainya di lokasi kejadian datang pengendara Honda CRF dari belakang dengan kecepatan kencang dan dalam pengaruh minuman beralkohol," ujar Kasat Lantas.

Lanjut Kasat Lantas menjelaskan, pengendara Honda CRF yang hendak melambung Honda Beat karena dalam posisi dipengaruhi miras tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak pengendara Honda Beat dari belakang.

"Akibat kecelakaan tersebut kedua pengendara mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Dok II Jayapura untuk mendapatkan pertolongan medis," imbuh Kasat Lantas.

Kompol Dian juga menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian materil diperkirakan berjumlah 5 juta rupiah.

"Akibat kurang hati-hatinya pengendara Honda CRF dengan kecepatan kencang serta dalam pengaruh minuman keras sehingga menyebabkan kecelakaan terjadi," pungkas Kompol Dian.

Peristiwa tersebut kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...