Kamis, 17 Agustus 2023

Sat Lantas Polresta Gelar Pelatihan Fungsi untuk Dukung Pemilu Serentak 2024

Anggota Sat Lantas saat melaksanakan Latihan Tekhnis


Polresta Jayapura Kota,- Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota gelar Pelatihan Fungsi Tekhnis kepada personelnya bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota, Kamis (17/8) siang.

Giat dipimpin langsung Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol M.B.Y. Hanafi, S.H., S.I.K., M.H didampingi Kasat Lantas Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K dan diikuti oleh Kanit Patwal Iptu Slamet dan Kanit Regident Ipda Fanny S. Krebru, S.H beserta seluruh personel satuan lalulintas Polresta Jayapura Kota dan jajaran.

Dalam sambutannya Kabag Ops Kompol Hanafi mengatakan, para personel yang hadir agar dapat menyimak dan memahami seluruh rangkaian giat pelatihan teknis yang dilaksanakan hari ini, semua untuk mendukung kelancaran jalannya Pemilu Serentak Tahun 2024 nanti.

"Amati, pahami, selalu lakukan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan. Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, wujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berlalulintas di jalan raya, itu yang utama," ujar Kompol Hanafi.

Lebih lanjut kata Kompol Hanafi, dengan dilaksanakannya giat pelatihan ini kiranya satuan lalulintas dapat lebih meningkatkan dan memantapkan perannya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. "Jangan ada keraguan dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga terwujudnya situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif," tambahnya.

Rangkaian giat dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kasat Lantas dan Para Kanit yang hadir terkait teknis Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli dalam rangkaian Pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kota Jayapura.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...