Kamis, 24 Agustus 2023

Sat Polair Himbau Warga Pesisir Melalui Program Para-Para Numbay

Kasat Polair saat melaksanakan giat Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di wilayah pesisir Kayu Pulo Sat Polair Polresta Jayapura Kota melaksanakan kegiatan Para-Para Numbay dalam rangka diskusi tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kamis (24/08) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Polairud Polresta Jayapura Kota AKP Laurentius Kordiali, S.H yang di ikuti 6 Personil Sat Polair.

Dalam kegiatannya Kasat Polair menyampaikan, kita hadir di sini dalam rangka silaturahmi bersama warga pesisir Kayu Pulo dengan program Para-Para Numbay serta berdiskusi tentang Harkamtibmas.

"Dimana kegiatan Para-Para Numbay ini kami laksanakan bertujuan untuk mengajak seluruh warga dalam memelihara keamanan dan ketertiban didalam lingkungan setempat," ujar Kasat.

Lanjut kata Kasat, menanggapi laporan personel kami dilapangan saat melakukan patroli laut, cuaca di perairan tidak menentu dimana sering terjadinya hujan dan gelombang tinggi, sehingga saya harap nelayan yang melakukan aktivitas di laut agar lebih berhati-hati.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak melaut untuk terlebih dahulu mengecek kembali kondisi kapal atau perahu yang hendak digunakan, selalu menggunakan life jacket, membawa alat navigasi, dan melihat cuaca sebelum berlayar sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Kasat Polair.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...