Jumat, 18 Agustus 2023

Kapolsek Japut Jalin Silaturahmi Bersama Warganya Melalui Program Para-Para Numbay

Kapolsek saat menggelar Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota,- Polsek Jayapura Utara menggelar Para-Para Numbay bersama dengan warganya bertempat di Aula Samping Masjid Ar Rahman Kompleks Palopo Dok 5 Pantai, Jumat (18/08) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jayapura Utara AKP Victor Jan Makanuay didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Ipda Muh Naufal Saifuddin.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan, kegiatan ini dimaksudkan supaya ada komunikasi antara masyarakat dan POLRI utk memberikan saran/masukan kepada instansi Polri terkait pelayanan publik.

"Saya juga akan memberikan nomor kontak Call Center Polsek Jayapura Utara, apabila bapak/ibu membutuhkan informasi bisa menghubungi Call Center tersebut, nomor Bhahinkamtibmas Mandala dan nomor Kanit Binmas.

Lanjut Kapolsek mengatakan, Kompleks di sini masih tergolong cukup aman dan tingkat kejahatan masih sangat rendah.

"Kalau kita merasa aman, maka segala aktivitas bisa berjalan dengan semestinya" singkatnya.

Kapolsek juga menambahkan, mari bersama kita menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal kita jika menemukan suatu kejadian atau tindak pidana silahkan laporkan ke Polsek Jayapura Utara atau dapat menghubungi nomor Call Center tertera.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...