Kamis, 17 Agustus 2023

Gelar Para-Para Numbay Sat Polair Sambangi Warga Pesisir Pulau Kosong

Kasat Polair saat melaksanakan giat Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di wilayah pesisir Pulau Kosong Sat Polair Polresta Jayapura Kota mengadakan giat Para-Para Numbay bersama dengan warga pesisir Pulau Kosong, Kamis (17/08) pagi.

Kegiatan tersebut dipimipin langsung oleh Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Laurentius Kordiali, S.H bersama dengan enam personelnya.

Dalam pertemuan dengan warga pesisir Pulau Kosong Kasat Polair menyampaikan, Dimana kegiatan ini kami laksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman berbagai potensi gangguan kamtibmas yang mungkin muncul dengan harapan agar warga bisa melakukan pencegahan secara dini, Jika tidak memungkinkan untuk dicegah.

"Masyarakat bisa memberikan laporan dengan cepat kepada personel Sat Polairud Polresta Jayapura Kota atau kantor polisi terdekat agar bisa segera dilakukan tindak lanjut," ujarnya.

Lanjut Kasat Polair, Peran aktif warga dalam memberikan laporan atau informasi juga penting untuk memudahkan polisi dalam melakukan pencegahan berbagai kemungkinan gangguan kamtibmas maupun tindak kriminal.

"Maka dari itu pentingnya diadakan pertemuan seperti ini agar dimanfaatkan para personel untuk menyerap berbagai informasi yang berkembang di masyarakat," imbuhnya.

AKP Laurentius juga menghimbau kepada para nelayan agar tetap memperhatikan keselamatan pada saat melaksanakan kegiatan di laut maupun di pesisir pantai terutama kelengkapan diri seperti life jacket serta perlengkapan lainya dan tidak terlalu memaksakan diri melaut saat cuaca tidak memungkinkan.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...