Selasa, 01 Agustus 2023

Laka Tunggal, Mobil Toyota Agya Terperosok ke Ruas Jalan

Mobil saat di TKP


Polresta Jayapura Kota-, Sebuah Mobil Toyota Agya terperosok ke ruas jalan bertempat di jalan Raya Holtekamp, tepatnya didekat Jembatan Kali Buaya Kampung Holtekamp Distrik Muara Tami.

Penjabat Kapolsek Muara Tami AKP T.B Silitonga membenarkan kejadian laka tunggal tersebut ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Selasa (01/08) siang.

"Kecelakaan tersebut terjadi tadi malam pukul 21.30 wit dimana pengemudi mobil datang dari arah Pertigaan PLTU Holtekamp tujuan arah Pertigaan Pos Polisi Holtekamp dengan kecepatan tinggi dan dalam kedaan dipengaruhi minuman beralkohol," ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, sesampainya di TKP, pengemudi mobil oleng akibat tidak bisa mengendalikan laju kendaraan yang mengakibatkan Mobil Toyota Agya terperosok kearah sisi kiri jalan jika dilihat dari arah tujuan pengemudi mobil.

"Akibat dari kejadian tersebut pengemudi mobil berinisial IS (28) dan penumpang mobil berinisial RI (25) mengalami luka-luka serta dirawat di RSUD Ramela Koya Barat," jelas Kapolsek.

Ia juga mengungkapkan, petugas sudah mendatangi lokasi kejadian untuk penyelidikan, termasuk memintai keterangan sejumlah saksi dan kendaraan sudah diamankan di Mapolsek Muara Tami.

"tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian materil diperkirakan berjumlah 10 juta rupiah," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...