Rabu, 09 Agustus 2023

Dalam Rangka HUT RI Ke-78, Kapolsek Japut Ajak Warganya Pasang Bendera Merah Putih

Kapolsek saat membagikan bendera merah putih kepada warganya


Polresta Jayapura Kota,- Melalui Program Para-Para Numbay Kapolsek Jayapura Utara AKP Jan Viktor Makanuay bersama Bhabinkamtibmas ajak warganya untuk memasang bendera merah putih dalam rangka menyongsong HUT RI Ke - 78 bertempat di Galangan Dok 4 Kelurahan Mandala Distrik Jayapura Selatan, Rabu (09/08) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan kepada warga Galangan Dok 4 bahwasannya kegiatan Para-Para Numbay  ini merupakan Program dari Bapak Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr, Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si guna membahas sekaligus memberikan himbaun kamtibmas.

"Dalam kegiatan ini juga saya berkesempatan untuk membagikan bendera merah putih yang mana nantinya bapak-bapak sekalian dapat memasangnya di tempat tinggal bapak-bapak sekalian" ujar Kapolsek.

Lanjut kata Kapolsek, pemasangan bendera merah putih ini bertujuan untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan nasional yang telah gugur mendahului kita.

"Kiranya kita semua dapat menanamkan jiwa nasionalisme yang telah ditinggalkan oleh para pahwalan kita dulu sebagai bukti bahwa kami cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia," imbuh Kapolsek.

AKP Jan juga menambahkan, selain itu saya juga menghimbau kepada bapak-bapak sekalian agar bersama kita menjaga situasi kamtibmas diwilayah ini tetap aman dan kondusif.

"Bila mana terjadi suatu kejadian ataupun tindak pidana silahkan laporkan ke Polsek Jayapura Selatan atau dapat menghubungi Call Center Polsek Jayapura Selatan," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...